Senin, 10 Desember 2012

Karena Kita ......, Bersaudara :)

Posted by Unknown | 12/10/2012 08:18:00 PM Categories:
     Alhamdulillah, akhirnya dengan segenap dream, cita, dan kemampuan, situs ini bisa terlahir diantara ribuan juta milyar triliun situs yang ada di dunia maya, (Lebay amat sih, tapi emang gitu kan ?) sehingga kami bisa sedikit meng-eksplorasi kemampuan kami dalam berbagi, ya... , berbagi kepada para pemuda indonesia khususnya, dan pemuda muslim umumnya, sebab kita bersaudara, dan bukankah lebih baik bagi para pemuda agar memanfaatkan masa mudnya untuk hal yang bermanfaat, memperluas pengetahuan, dan memperbanyak karya ? lho kenapa ? sebab kita akan menentukan masa depan, bukan hanya untuk diri kita sendiri, namu apa yang kita lakukan berpengaruh bagi lingkungan sekitar kita, bahkan cakupannya luas seluas lautan cinta seseorang kepada orang yang dicintainya ^-^ (hehe, gombal.. , maksudnya Ibunya bagi anak yang berbakti).

     Media, teknologi, sains, pendidikan, televisi, dunia maya, dan lainnya, ikut berperan serta dalam etika pembangunan karakter jiwa pemuda, oleh karena itu, jika kita tak mewarnai jiwa pada pribadi dengan hal yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain, bagaiamana mungkin kita akan bisa sukses didunia, apalagi di akhirat, betul tidak ?. Oleh karena itu, kami dan segenap kru yang bertugas, akan coba berbagi dengan saudara-saudara kami, pemuda-pemudi, yang nantinya memegang peradaban negeri ini, walaupun kita tak bersua, tapi semoga dengan situs ini, kita dapat menjalin suatu ikatan, ikatan persaudaraan, saling bermafaat satu sama lain, dan bersama membangun pribadi pemuda yang sebaik-baiknya, sebab karena kamu, aku, kalian, kita, semua yang masih muda yang akan tinggal di masa mendatang, lha masa iya mau terus yang waktunya beristirahat menikmati masa kehidupan baru yang akan menjemputnya masih mengurus apa yang seharusnya bisa kita urus ? (maksudnya yang sudah tua, hehe biar sopan.), jadi nyok brother, sister, boys, girl, mas, mbak, ncang, ncing, young, ikwan dan akhowat, bergerak dari sekarang, gunakan masa mudamu yang sangat berharga ini untuk berkarya, beribadah, dan mengukir sejarah baik tak hanya untukmu, tapi juga untuk keluargamu, saudaramu, bangsamu, dan umatmu, semoga kita tak hanya jadi beban dan yang menambah beban bagi sekelumit permasalahan yang ada, tapi pembawa solusi bagi permasalahan yang belum selesai dan akan timbul.

     Pesan terakhir (lho ? kan baru dibuat, kok udah terakhir aja ?) "Jika kamu dapat bermimpi, maka kamu dapat menjadikannya nyata" (salah satu pesan dari walt disney), great !!!, emang harusnya seperti itu, toh mimpi indah hanya jika kita sedang merasakannya, tapi hanya sesaat, kenapa nggak diwujudkan saja didunia, malah kamu dapat menikmati setiap saat nantinya, insya Allah, sebab yang kamu lakukan bisa jadi salah satu dari buah pemikiran kamu, perbanyaklah pemikiran besar yang bermanfaat dan positif, sebab nantinya kamu juga yang akan menuai buahnya. Sekian, semoga kita dipertemukan di artikel atau publish yang akan datang (tuh kan, maksudnya akhir prolog pengantar), untuk saudara-saudaraku yang berkunjung, kamu diberi panggilan sayang nih, kamu akan kami sebut sebagai youngers, walaupun kami tidak tahu umur kamu, entah masih youngers atau olders, hehe, asalkan jangan yang tidak termasuk di youngers atau olders, tapi malah penghuni 2X1 M2 residence, (tapi masa ada yang gituan, bercanda aja nih adminnya) namun yang pasti "Karena Kita Bersaudara" Salam Youngers, Assalamu'alaikum ^-^.

0 comments :

Posting Komentar

Sudah Membaca Al-Qur'an hari ini? Sudah Shalat Wajib pada waktunya ?