Kamis, 22 Agustus 2013

ghouta Jumlah Tewas Akibat Senjata Kimia Rezim Assad di Ghouta Naik Jadi 2.300 Orang

JUMLAH korban syahid (InsyAllah) di Ghouta Suriah akibat pembantaian dengan menggunakan senjata kimia gas sarin oleh rezim Syiah Nushairiyah pimpinan Bashar Al-Assad, sudah meningkat menjadi 2.300 orang, dan lebih dari lima ribu lainnya terluka.

Sumber pejuang anti Assad dan aktivis Suriah di lapangan menyatakan bahwa jumlah korban diperkirakan akan meningkat secara signifikan mengingat efek senjata kimia gas sarin yang sangat kuat tersebut.

Rezim Suriah telah melakukan pembantaian mengerikan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Timur Ghouta pinggiran kota Damaskus. Serangan yang mereka lakukan menggunakan gas beracun dan ironisnya di depan mata pengawasan pengamat internasional yang telah tinggal di Suriah untuk menyelidiki penggunaan senjata kimia.

Sebagian besar korban akibat senjata kimia rezim Assad di Ghouta adalah perempuan dan anak-anak. Mereka banyak yang tidak bisa diselamatkan karena kurangnya fasilitas rumah sakit seperti obat-obatan untuk merawat mereka.

Para petugas dokter lapangan menekankan bahwa tanda dan gejala penggunaan gas sarin sangat jelas terdapat pada korban.

Sumber : Islam Pos

#Salurkan juga Do'a dan bantuan dana teman-teman ke rekening berikut :

- BCA an Ikrimah 1691967749
Konfirmasi 0817.40.9691 (Boleh konfirmasi, Boleh juga tidak)

- Bank MANDIRI KCP Kelapa Gading Boulevard Jakarta an Siti Ana Ravita Laksmi (istri dari ustadz Abu Muhammad Herman) 1250019692011
Konfirmasi 0813.1490.9000 (Sebaiknya konfirmasi)

JazakumUllah khairal jaza
Allah Yubaarik fiikum !

Penggalangan oleh FP Misi Medis Suriah : https://www.facebook.com/misimedissuriah?fref=ts

0 comments :

Posting Komentar

Sudah Membaca Al-Qur'an hari ini? Sudah Shalat Wajib pada waktunya ?