Rabu, 23 Januari 2013

Bangun Museum Yahudi, Zionis Gusur Pemakaman Kaum Muslim

Posted by Unknown | 1/23/2013 05:24:00 AM Categories:
islampos_pemakaman_kaum_muslim
      SETIAP detiknya Zionis Yahudi itu tidak berhenti mengganggu ketentraman di masjid al-Aqsha. Tidak dengan cara langsung seperti menyerbu, mereka juga mulai memprovokasi lewat media milik mereka.

      Yayasan Wakaf dan Peninggalan masjid al-Aqsha dalam keterangan persnya, Senin (21/1/2013) menyatakan, aparat penjajah zionis kembali melakukan kejahatan terhadap pemakaman Islam “Ma’manillah” di al-Quds. Mereka melakukan penggusuran dan penggalian sedalam 15 meter, dan menghilangkan semua isinya dengan menggunakan kendaraan besar.
      Tindakan ini dilakukan sebagai langkah awal pembangunan museum toleransi di area seluas 25 hektar di lahan tersisa pemakaman Ma’manillah.
      Pada saat yang sama, perusahaan zionis turut membangun kedai kopi di sebagian lahan pemakaman. Dan mengalihkan sebagian lahan lainnya menjadi gudang penyimpanan bahan bangunan.
      Kepala Yayasan al-Aqsha, Zaki Igbariyah menyerukan kepada dunia Islam, dunia Arab dan pihak Palestina untuk menyelamatkan pemakaman Islam ini, dan menentang kejahatan yang dilakukan penjajah zionis terhadapnya. Perlu diketahui di pemakaman ini terdapat kuburan sahabat Rasulullah SAW, para tabi’in, sejumlah ulama, para mujahid dan warga al-Quds selama 1400 tahun.

Sumber : Islampos

0 comments :

Posting Komentar

Sudah Membaca Al-Qur'an hari ini? Sudah Shalat Wajib pada waktunya ?